Thursday, July 10, 2014

Wisata di Danau Toba

Ada yatim piatu kecil yang miskin. Dia tinggal sendirian di dalam bagian utara terhubung dengan Pulau Sumatera ini sangat kering. Dia tinggal dengan pertanian selain memancing. Waktu Suatu hari, ia sedang memancing dan hasil tangkapan ikan semakin menjadi aneh. Ikan itu besar dan sangat indah. Teduh adalah emas. Dan itu jatuh melepas / nya garis nya dan memiliki ikan. Namun ketika memberi nya tersentuh, ikan itu berubah menjadi seorang putri cantik! Rupanya ia telah menjadi ikan yang dikutuk para dewa karena telah melanggar larangan. Telah disuratkan, dalam hal bahwa ia menyentuh / tangannya, ia akan mengubah menjadi binatang seperti apa yang menyentuh. Karena dia telah tersentuh oleh manusia, maka juga bisa menjadi manusia.
Anak itu kemudian diusulkan untuk putri ikan yang sebenarnya. Putri ikan yang siap untuk menandatangani mengangguk.
"Tapi Kami memiliki satu permintaan, Kakanda." Kata Dia.
"Aku bersedia menjadi istri Kakanda, asalkan Kakanda keinginan untuk menyimpan rahasia yang saya berasal dari ikan."
"Baiklah, Adina. Aku akan menyimpannya teknik." Kata anak itu.
Akhirnya mereka kawin dan diberkati menggunakan bayi laki-laki yang manis. Namun, ketika meningkat up, anak itu jelas lapar. Meskipun banyak asupan makan-makanan kemulutnya, mereka tidak pernah merasa seluruh.
Suatu hari, hanya karena itu begitu lapar, ia makan setiap makanan mengungkapkan, termasuk jatah makanan kedua orang tuanya. Sepulang dari ladang, ayah sebenarnya yang menemukan nonincome memproduksi meja lapar nol makanan, sistem kardiovaskular marah. Karena lapar dan mungkin tidak mengendalikan dia atau dirinya, keluar kata-kata kasar.
"Kamu keturunan ikan!"
Dia tidak selalu menyadari, dengan bahasa, berarti dia membuka tekniknya. Setelah karakter berbicara frase tersebut, anak langsung dan gadisnya lenyap. Tanpa jejak dan piste. Dari masa lalu stamping kaki nya, air menyemburlah deras tiba-tiba dan mendapatkan lebih berat. Komunitas Petani dan desa-desa sekitarnya terendam. Air meluap sangat tinggi dan luas dalam upaya untuk membentuk sebuah danau. Dan akhirnya membangun danau.
Danau itu akhirnya disebut Danau Toba. Sementara itu, sebuah pulau kecil di pusat dikenal sebagai Samosir Tropical pula

No comments:

Post a Comment