Thursday, July 10, 2014

Ayo Wisata ke Situ Gede Bogor

Bogor tidak hanya menawarkan berbagai kuliner menarik, Bogor sekarang menawarkan wisata alam yang dapat tidak kalah indah dibanding kota-kota lain.
Akhir pekan dikala Bogor sebenarnya ramai dikunjungi oleh pengunjung yang tinggal di Jakarta, pengunjung biasanya mengunjungi kebun teh atas perjalanan untuk berlibur dan melepaskan daerah penatnya.
Bosan bepergian ke arah puncak sebagai akibat dari kemacetan lalu lintas, Bogor juga mempekerjakan tempat yang harus Anda kunjungi selama liburan. Label Gede Situ. Daerah yang indah di mana itu benar-benar terletak berdekatan untuk instansi pusat mengenai penelitian kehutanan karakteristik namun bernuansa pedesaan.
Situ Gede akan menjadi nama sebuah danau kompak yang menawarkan udara sejuk dan subur hutan Dramaga. Ada total sekitar 6 hektar biasanya sering digunakan untuk berpegang pada warga Bogor kegiatan populis bertema yang mencoba untuk memperkenalkan orang-orang untuk budaya lain dan keterampilan yang ada di kota ini basah. Daftar Tempat wisata di bogor
Tidak hanya akan ada suasana alam yang disajikan semacam ini, di sini juga ada kemungkinan untuk ikan dan piknik saat menggunakan keluarga. Juga menyediakan bebek kapal bisnis-Bebekan dan perahu dayung Anda bisa menyewa sekitar danau Anda.
Jika Anda penasaran untuk menikmati suasana di sana di tepi hutan Dramaga Anda, adalah mungkin untuk datang ke Desa Situgede, Bogor Barat, Bogor. Lokasi wisata ini terletak sekitar 10 mil dari tengah kota mengenai Bogor, atau sekitar 3 km sebelah utara dari Terminal Bubulak.

No comments:

Post a Comment